Analisa 15 May 2013

Hari eurozone diramaikan data Gross Domestic Product. French Prelim GDP q/q di prediksikan defisit 0.1% bad news nich. German Prelim GDP q/q diprediksikan surplus 0.3% wahh si german good news. Italian Prelim GDP q/q diprediksikan defisit 0.4% euro rada nge-mix nich news hari ini..

UK menyediakan  Claimant Count Change diprediksikan menurun -3.1k artinya penurunan klaim pengangguran di uk good news nich. Average Earnings index diprediksikan meningkat 0.7% pendapatan rata rata di uk. Unemployment rate diprekdisikan meningkat 7.9% bad news nich kalau pengangguran meningkat.

Dari sesi US menyediakan PPI m/m diprediksikan menurun 0.6%  ppi ini berkaitan dengan inflasi jika ppi menurun maka inflasi bisa menurun dan melemahkan si currency *cmmiw. Empire State Manufacturing index diprediksikan meningkat ke angka index 3.6 yang berkaitan dengan survey terhadap 200 perusahaan jasa di new york dikatakan bagus jika hasilnya lebih besar dari sebelumnya.

Candle daily poundsterling sudah terlihat 4 Candle bear, di pair ini saya masih mencari selly tetapi perlu diperhatikan level support 1.519 jika bull yang nongol wait n see deh. hehehe..

Candle daily euro terlihat sudah ter-breakout dari support level 1.295 di pair ini saya mencari selly aja dehhh... hihihii

cuma analisa duank..

No comments:

Post a Comment