Analisa 30 April 2013


Hari ini si euro lagi kebanjiran data.. hehe
German Retails Sales m/m diprediksikan menurun 0.2% penjualan eceran di german lagi jelek nich..

Gfk German Consumer Climate diprediksikan tetap 5.9 karna ini bagian dari survey hasilnya dikatakan bagus bila lebih besar dari sebelumnya.

French Consumer Spending m/m diprediksikan meningkat 0.2% dari jumlah uang yang dikeluarkan oleh konsumen dalam membeli barang dan jasa.

Spanish flash GDP q/q diprediksikan menurun 0.5% artinya si spanish lagi defisit nich

German unemployment change diprekdisikan meningkat 2k jauh lebih turun dari sebelumnya..

Italian monthly employment change rate diprediksikan meningkat 11.7% pengangguran naek.. bad news nich..

Unemployment Rate diprediksikan meningkat 12.1% ternyata di eropa pengangguran lagi naik nich..

Selanjutnya ke data UK
Net Lending to Individuals diprediksikan meningkat 0.9b jumlah hutang yang termasuk didalamnya adalah kredit perumahan, kartu kredit dan transfer elektronik. good news for currency nich..

Sekarang ke data sesi US
Employment Cost Index q/q diprediksikan meningkat 0.4% Kenaikan ECI akan memicu kenaikan disektor pendapatan dan biasanya perusahaan akan memarkup kembali harga barang dan jasa yang dijualnya untuk menutup segala pengeluaran usaha. Jika laporan ECI naik maka nilai mata uang local akan mengalami kenaikan pada momen tersebut.

CB Consumer Confidence diprediksikan meningkat 61.4 artinya mood konsumen akan kinerja pemerintah dalam mensejahterakan perekonomian di negara tersebut. Mood konsumsi meningkat akan menciptakan kondisi positif bagi ekonomi dan bisnis karena artinya konsumen berani mengeluarkan uangnya lebih banyak untuk konsumsinya. good news nich.

 Chart Daily si pounds bull nya mengecil artinya pasukan bull mulai berkurang nich,, saya wait n see dolo dipair ini..

 
Chart Daily euro akhirnya nongol si bullish, dipair ini saya mencari buy tetapi perhatikan juga reaksi dari data euro hari ini..

cuma analisa doank..

No comments:

Post a Comment